5 Trik Menggoda Pria Tanpa Menyentuhnya



5 Trik Menggoda Pria Tanpa Menyentuhnya [ www.BlogApaAja.com ]

Kebanyakan wanita senang menggoda pasangan mereka. Tidak sedikit pulayang sering memberikan belaian lembut atau pijat erotis untuk merayu si dia.Namun, Anda bisa mencoba hal baru ketika menggoda pasangan, coba rayu dia tanpamenyentuhnya. Dirangkum dari She Knows, berikut lima cara menggoda pasangan:

1. Bisikkan Sesuatu yang "Nakal"



Coba buat kisah erotis, lalu letakkan bibir Anda satu sentimeter daritelinga pasangan dan kemudian bisikkan sesuatu yang "nakal", seperti "Akumemikirkan kamu sepanjang malam" lalu disambungkan ke kalimat yang seksi.Hal ini bisa membuat pasangan makin bergairah menghadapi Anda.

2. Mengirim Pesan "Seksi"



Merayu pasangan tanpa menyentuhnya bisa dengan mengirim pesan seksi keponsel si dia. Misalnya, "You. Me. Bed. Tonight." Pesan "nakal"seperti itu dapat membangkitkan gairah pasangan sehingga dia ingin cepat-cepatbertemu dengan Anda.

3. Ajak Pasangan Nonton DVD



Anda dapat menggoda pasangan dengan nonton DVD bersama-sama. Cari DVDerotis yang bisa membuat dia bergairah. Misalnya, adegan Sienna Miller denganDaniel Craig dalam Layer Cake atau cara Jon Hamm diikat oleh Melinda McGraw(sebagai Bobbie Barrett) dalam film Mad Men, serta masih banyak lainnya.Adegan-adegan ini dapat membuat pasangan lebih intim dengan Anda.

4. Kirimkan Foto "Panas" Anda



Bila ingin membuat pasangan tergoda, kirimkan foto-foto "panas" Andasaat sedang beraktivitas, seperti mengirimkan foto dengan gaun yang ketat,punggung mulus Anda, atau hanya bibir yang mengerut. Tidak perlu tambahankata-kata di dalamnya. Cukup foto "panas" bisa membuat pasangan merasaberdebar-debar.

5. Beli Permainan untuk Bercinta



Anda dapat mengejutkan pasangan dengan membeli sesuatu yang baru daritoko atau melalui online shop agar bisa menjadi mainan saat melakukan aksiintim. Sebagai contoh, Anda bisa pilih penutup mata, sepasang celana dalamberenda, atau sex toys. Tunjukkan barang yang telah dibeli sebelum beranjak ketempat tidur bersama pasangan agar dia mempunyai sensasi sendiri memakai barangtersebut.


Follow On Twitter